Juli 22, 2013

EPISODE SPESIAL ANIME ONE PIECE AKAN RILIS AGUSTUS 2013

Sobat nakama semua, belakangan perusahaan Toei Animation berencana menayangkan salah satu episode spesial dari anime One Piece yang diberi judul One Piece Episode of Merry: Mou Hitori no Nakama no Monogatari. Tayangan ini akan dijadikan salah satu suguhan anime televisi spesial.
Dilansir dari AnimeNewsNetwork (17/6/2013), One Piece Episode of Merry: Mou Hitori no Nakama no Monogatari akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Agustus 2013 pukul 9 malam waktu Jepang. Jadwal tersebut tidak sesuai waktu biasanya yang ditayangkan pada Minggu pagi.
Sesuai judulnya, One Piece Episode of Merry: Mou Hitori no Nakama no Monogatari sendiri berkisah mengenai kapal pertama bajak laut Topi Jerami, Going Merry. Dibuat dalam format animasi baru, alurnya hampir serupa dengan episode Water Seven dimana terdapat pertarungan antara Luffy dan Usopp serta hilangnya Nico Robin hingga perpisahan mereka dengan sang kapal.
Di dalamnya, Going Merry akan diperlakukan sebagai kru lain Topi Jerami saat Luffy dan kawan-kawan mengangkat layar demi meraih harta karun legendaris One Piece. Terakhir kali, One Piece Episode of Nami: Koukaishi no Namida to Nakama no Kizunamen jadi salah satu anime spesial yang tayang pada 2012 silam.

0 komentar:

Posting Komentar